Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PAGUYUBAN PERUSAHAAN DI CICADAS GUNUNG PUTRI PEDULI LINGKUNGAN, GELAR KEGIATAN BERSIH-BERSIH SELOKAN

Neycha Amalia
Senin, 04 Juli 2022
Last Updated 2022-07-04T13:16:57Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Kebersihan lingkungan merupakan kewajiban yang harus dijaga. Apalagi dimusim penghujan ini, genangan air kotor yang menggenang menjadi tempat untuk nyamuk berkembang biak dan sampah menyumbat di selokan bisa berakibat menyebabkan banjir, paguyuban perusahaan gunung putri melakukan kegiatan bersih-bersih selokan di lingkungan berlokasi di Jl. Pancasila IV No.KM. 9, Cicadas, Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16964. (2/07/2022)

Kegiatan ini dilakukan secara berkala dan berkelanjutan setiap tiga bulan sekali ketika air mulai keruh. Selokan yang kotor tak hanya menjadi sarang nyamuk, tetapi juga dapat menimbulkan bau yang tidak sedap dan mengakibatkanbanjir.

Dedi Rahmat  pengurus paguyuban perusahaan di wilayah cicadas gunung putri menjelaskan. "Alhamdulilah pada hari ini kami dari paguyuban perusahaan untuk menjaga kebersihan lingkungan , maka bersih-bersih selokan kita lakukan secara berkala dan berkelanjutan, dengan tujuan mencegah perkembang biakan nyamuk di musim penghujan dan mencegah banjir, Dan ini penting untuk dilakukan", ucapnya.


Ibenk/Chaerudin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan