Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PEMDES BOJONG DAN KARANG TARUNA BINA MUDA GELAR BINA MUDA CUP

Neycha Amalia
Senin, 04 Juli 2022
Last Updated 2022-07-04T13:23:17Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Pemerintah Desa Bojong bersama KOD dan Karang Taruna Desa Bojong menggelar Turnamen Sepak Bola. Kegiatan ini dinamakan BINA MUDA CUP dimana para pemain berasal dari Pemuda dan Penggiat Olahraga di wilayah Desa Bojong. (26/06/2022)

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Nirwana Bojong ini diisi oleh 8 kesebalasan, dimana masing-masing kesebelasan pada Technical Meeting sebelumnya dilakukan pengocokan pemain sehingga dalam satu tim terdiri dari pemain yang berasal dari berbagai RT di Desa Bojong. 

Kang Enjong Ketua Karang Taruna Bina Muda Desa Bojong menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggalang solidaritas dan kebersamaan diantara Pengurus Karang Taruna baik di Level Desa, Unit maupun Sub-Unit. "Terima kasih juga kami sampaikan kepada Kepala Desa Bojong, Aa Ade yang telah support kami dan seluruh pihak yang membantu terselenggaranya Turnamen Bina Muda Cup ini". Ujarnya


Kepala Desa Bojong, Ade Nurdiana, S. Km memaparkan kegiatan ini adalah momen kebersamaan antar pemuda dan pegiat olahraga dimana selama Pandemi yang lalu sulitnya bertemu dan bertatap muka. "Alhamdulillah, (kegiatan turnamen Sepak Bola Bina Muda Cup) ini terselenggaranya atas kerjasama semua elemen. Dan menjadi momentum kebersamaan pasca 2 tahun dilanda oleh Pandemi".


Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal yang juga turut hadir mengapresiasi kegiatan tersebut. "Saya kira kegiatan yang positif ini harus terus ada, karena menjadi ajang silaturahmi antar pengurus, memupuk solidaritas dan membangkitkan rasa kesetiakawanan sosial". Ujar Kang Ajis sapaan akrabnya. *Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan