Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RAYAKAN HUT BHAYANGKARA KE 76 POLSEK GUNUNG PUTRI LAKUKAN PENANAMAN POHON DI SETU CITONGTUT

Neycha Amalia
Senin, 04 Juli 2022
Last Updated 2022-07-04T13:16:28Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE -76 Tahun 2022, Polsek gunung putri bersama Muspika dan Karang taruna  laksanakan penanaman pohon di Setu citongtut, pada Senin(4/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika kecamatan gunung putri, Karang taruna Desa cicadas,Komunitas GPS, Organisasi Kepemudaan dan elemen masyarakat lainya.

Didin Wakapolsek gunung putri menjelaskan. "Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE 76, dengan penanaman pohon ini harapannya kedepan bisa menciptakan suasana hijau dan asri untuk masyarakat Kec.Gunung Putri,di samping itu bisa menguragi pemanasan Global dan efek polusi udara yang tercemar sehingga tercipta suasana yang segar dan masyarakat di wilayah gunung putri semoga dengan adanya penanaman pohon ini kedepannya kec.Gunungputri bisa semakin sejuk dan asri. tegasnya.

Selanjutanya Yudi ketua karang taruna desa cicadas pageuh kahuripan Yudi Abadi menjelaskan. " Saya ucapakan terima kasih kepada kapolsek Gunung putri yang di hadiri oleh anggota lainya yang di wakili oleh wakapolsek, telah mengundang dan mengajak kami dari karang taruna desa cicadas untuk ikut langsung dalam kegiatan tersebut dan semoga kedepanya karang taruna bisa terus bersinegri kepada muspika dan semua lembaga serta komunitas yang ada di wilayah kec.Gunung putri khususnya di wilayah desa cicadas.ucapnya 


Report : Ibenk/Chaerudin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan