Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KARANG TARUNA KABUPATEN BOGOR SABA DESA SUKAMAKMUR PERAN PEMUDA SANGAT PENTING

Neycha Amalia
Sabtu, 16 Juli 2022
Last Updated 2022-07-16T10:46:00Z
masukkan script iklan disini

 


YMI BOGOR - Karang taruna kabupaten bogor menggelar kegiatan saba desa di kecamatan sukamakmur, Jumat (15/07/2022).

Saba Desa merupakan silahturahmi antara pengurus karang taruna yang ada di tingkat desa dan kelurahan sekabupaten bogor, kali ini saba desa di kecamatam sukamakmur tidak hanya di hadiri oleh para anggota karang taruna sekecamatan sukamakmur, dihadiri juga oleh para kesra dan bpd dari perwakilan desa yang ada di kecamatan sukamakmur.

Saba desa merupakan program unggulan karang taruna kabupaten bogor, Dalam kegitan tersebut ketua karang taruna kabupaten bogor irfan darajat menjelaskan." Saya harap karang taruna di kecamatan sukamakmur lebih maksimal lagi lebih optimal lagi dalam membantu pemerintah dan masyarakat".tegasnya

Di kesempatan yang sama Andika ketua karang  taruna kecamatan sukamakmur menjelaskan."  Alhamdulillah dengan adanya saba desa di kecamatan sukamakmur ini bisa memberi pemahaman tentang berorganisasi yang baik, sehingga kedepannya kami selaku karang taruna bisa bersinergi dengan masyarakat,mulai dari LSM dan OKP dan terpenting dengan pemerintahan desa yang ada di kecamatan sukamakmur. Dan bisa mengembangkan potensi yang ada di wilayah kecamatan sukamakmur,Semoga kang irfan selalu disehatkan dan senantiasa selalu memberikan wawasan tentang keorganisasian karang taruna terhadap karang taruna yang ada di kab. Bogor, sehingga kedepannya bisa menjadikan pemuda pemudi yang ada di wilayah Kabupaten Bogor menjadi paham dan mengerti tentang berorganisasi yang baik. Sehingga bisa menghidupkan dinamika kepemudaan yang cerdas.


Report : chaerudin /Ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan