Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

BIG MOUTH DRAMA KOREA TERSERU TAHUN INI

Neycha Amalia
Senin, 08 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-08T13:18:57Z
masukkan script iklan disini

YMI - Film Drama Korea "Big Mouth" adalah  drakor terbaru di awal Agustus 2022 ini kerap jadi trending topik di Twitter.

Drama yang diperankan oleh  Lee Jong Suk sebagai pemeran utama ini sudah memasuki episode 4, dan akan memasuki Episode 5 pekan depan.

 'Big Mouth' baru akan tayang pekan depan, Pada Tanggal 12 Agustus 2022 di saluran televisi MBC dan Disney+ Hotstar, Namun cuplikan drama Korea Big Mouth episode 5 bikin semakin penasaran

Diketahui, drama Korea 'Big Mouth' mengusung genre hukum dan kriminal,Film drakor terbaru ini menggandeng artis papan atas, Yoona SNSD dan Lee Jong Suk sebagai pemeran utama.

Keduanya berperan sebagai suami istri yang membongkar kasus penipuan kelas kakap, Dan Karya garapan sutradara Oh Choong Hwan itu akan tersaji dalam 16 episode.

Di episode 5, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) akan semakin kuat dalam berpura-pura menjadi penipu jenius Big Mouse,Bahkan dirinya juga sudah mendapatkan dukungan dari para tahanan lain yang ada di penjara Gucheon.

Kehidupan Park Chang Ho selama mendekam di penjara semakin menegangkan, Apalagi di episode sebelumnya dirinya harus membuktikan ke musuh-musuhnya bahwa ia memang Big Mouse, kriminal yang sudah menipu hingga 100 miliar won.

Park Chang Ho harus dapat menyebutkan sejumlah nama yang masuk dalam daftar pembeli narkoba milik Big Mouse,Meski dibantu oleh Wali Kota Gucheon, Choi Do-ha (Kim Joo-hun), rupanya list yang diberikan kepada sang pengacara merupakan daftar nama palsu. *Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan