Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

COOKING CLASS ALA GOW KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Kamis, 11 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-11T05:21:53Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bogor (GOW) menyelenggarakan kelas masak (Cooking Class) untuk Para anggota Gow pada hari Rabu tangggal 10 Agustus 2022.

Kegiatan memasak ini dilakukan secara berkelompok, bertempat di Yayasan Dharmais Sukaraja Bogor, untuk mengolah dan memasak dengan cara yang benar. Hal ini dilakukan untuk merangsang kemampuan ibu-ibu sehingga mampu dan berkembang secara optimal.

Peserta cooking class ini adalah semua anggota organisasi GOW Acara ini dibagi menjadi beberapa kelompok, Pada kesempatan tersebut ibu- ibu di diajarkan cara proses pembuatan kue bolu tradisional batik, mulai dari membuat adonan, membuat model batik, menabur coklat hingga menjadi bolu yang cantik dan juga enak. Bahannya terdiri dari Susu, Tepung, coklat dan lainnya yang mudah didapat dan diajarkan langsung oleh Chef Mi Can tentang tata cara membuatnya di meja kelompok masing-masing.

  

Ketua GOW Kabupaten Bogor Lilis Hayatun Nafsiyah menyampaikan bahwa " cooking class ini memperkenalkan kepada ibu-ibu mengenai makanan tradisional yang bergizi dan menyehatkan. Pembelajaran yang diperoleh dari cooking class ini mereka lebih mandiri, dan berpikir positif ternyata membuat bolu itu menyenangkan dan kerjasama dengan teman-teman satu kelompok (team work), belajar sabar dengan menunggu giliran temannya, juga mengembangkan diri senang dan tentunya sangat bermanfaat “ jelasnya.


Report: Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan