Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DISKUSI KECIL TENTANG KEBANGSAAN OLEH H.RUHYAT NUGRAHA BERSAMA KADER PARTAI PPP

Neycha Amalia
Senin, 29 Agustus 2022
Last Updated 2022-09-02T12:32:21Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR -  Pada dasarnya manusia diciptakan heterogen, berbagai macam suku, ras, agama dan budaya. Perbedaan inilah yang menciptakan indahnya budaya Indonesia menjadi satu rasa dalam satu bahasa yang menghiasi pesona keunikan yang ada di dalamnya, hal ini membuka wawasan kita untuk saling memahami perbedaan “Open your mind, listen your heart and respect to others”.

Di sela-sela setelah kegiatan Orientasi PAC PPP Sekabupaten Bogor, H.Ruhyat Nugraha melakukan sebuah diskusi kebangsaan dengan beberapa kader partai persatuan pembangunan mengusung tema “Mengembalikan Karakter Bangsa Melalui Spiritualitas”. mengupas secara mendalam mengenai apa makna spiritualitas yang sebenarnya, pentingnya spiritualitas dan bagaimana aplikasi dan implementasi spiritualitas dalam kehidupan. Secara umum banyak orang yang masih memiliki persepsi yang sama antara spiritualitas dan religiusitas, padahal kedua hal ini adalah berbeda.

H.Ruhyat Nugraha Politisi PPP ini berharap Partai Persatuan Pembangunan Selalu memegang Teguh  5 Khidmat dan 6 Prinsip Perjuangan Partai Persatuan Pembangunan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan