Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DORONG OPTIMALISASI PT.BANDARA INTERNATIONAL JAWA BARAT (BJIB), H.RUHYAT NUGRAHA INGINKAN BISNIS BJIB SELALU SEHAT DAN TIDAK MERUGI

Neycha Amalia
Rabu, 31 Agustus 2022
Last Updated 2022-09-10T10:31:00Z
masukkan script iklan disini

YMI MAJALENGKA  -  Ketua dan Anggota komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan Kerja ke PT. Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Selasa (30/08/22).

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Ruhyat Nugraha mengatakan bahwa, kunjungan kerja kali ini meninjau pemanfaatan aset milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ada di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Saat ini kita sedang kunjungan kerja ke BIJB  kertajati bandara udara di majalengka mendorong optimalisasi bisnis bandara agar bisa lebih sehat, tdk merugi terus ” katanya.

Meskipun demikian, Politisi PPP ini mengungkapkan fasilitas yang ada di Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka belum optimal dan harus ada penambahan.

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat akan terus berkoordinasi dengan DPR RI untuk mampu mendorong pemerintah pusat agar fasilitas BIJB Kertajati dapat ditambah, sehingga nanti di musim pemberangkatan jema'ah haji 2023  asal provinsi Jawa Barat dapat berangkat dan pulang melalui BIJB Kertajati,” ungkapnya.



By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan