Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

DPRD Komisi 1 Monitoring Desa Sadar Hukum ke Purwakarta

Neycha Amalia
Senin, 29 Agustus 2022
Last Updated 2022-09-02T12:33:19Z
masukkan script iklan disini

YMI Purwakarta.-.Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha melaksanakan kunjungan kerja ke Biro Hukum Kabupaten Purwakarta dalam rangka pengawasan program Desa Sadar Hukum yang bertempat di Kantor Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Kamis (11/8/2022).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan H.Ruhyat Nugraha  menuturkan Program desa sadar hukum merupakan kebijakan yang menarik, karena program tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat sebagai pendukung penyelenggaraan negara hukum di Indonesia. Untuk menjadi desa sadar hukum, suatu desa harus memenuhi kriteria dan melewati beberapa proses pembentukan yang diatur dalam Peraturan Kepala BPHN.

Lebih lanjut, H.Ruhyat Nugraha menegaskan program desa sadar hukum dan efektivitas pelaksanaan program desa sadar hukum dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat

DPRD Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Komisi I terus monitoring Desa-Desa yang ada di Jawa Barat sehingga terwujud Desa Sadar Hukum tandasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan