Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GERAK JALAN SEHAT BERSAMA KARANG TARUNA SADEWA DAN PEMDES WANAHERANG SERTA SELURUH MASYARAKAT GN.PUTRI

Neycha Amalia
Sabtu, 20 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-20T11:13:27Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Acara Gerak Jalan Santai dalam Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 berlangsung di depan halaman kangor desa wanaherang. Sabtu 20/9/202

Dalam peserta kegiatan tersebut dihadiri  oleh Kepala Desa Wanaherang ( Heri Sudewo, SH), Karang Taruna Desa, Ketua BPD, Kadus-Kadus se-Desa Wanaherang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wanaherang, dan di ikuti masyarakat dengan jumlah peserta kurang lebih 500 Peserta. 


Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil star dan finish dibalai desa Wanaherang dan  kegiatan gerak jalan sehat ini yang  selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Wanaherang (SADEWA).

warga masyarakat desa Wanaherang sangat antusias untuk mengikutinya serta kegiatan gerak jalan sehat ini bertujuan untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat.

Heri Sudew, SH,. Selaku kepala desa wanaherang menjelaskan " kegiatan ini sangat bagus, karna untuk menyehatkan juga, apalagi staf desa saya yang agak malas untuk berolah raga, "ucapnya, sambil tersenyum. 


Selanjutnya Ketua karang Taruna (SADEWA) Tri Hertanto, ST,. Berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terus berjalan di desa wanaherang, supaya bisa lebih terjaga lagi harmonisasi dan komunikasi antara Lembaga desa dengan masyarakat, agar terciptanya hubungan yang harmonis. 


Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan