Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

GOWES KEMERDEKAAN MERAH PUTIH FOR PRABOWO PRESIDEN

Neycha Amalia
Senin, 22 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-23T10:20:22Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Kunjungan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melakukan gowes Merah Putih Kemerdekaan RI ke-77, bersama masyarakat Jonggol, yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekjen Gerindra H.Ahmad Murzani, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, H. Adi Suwardi, SE,. PLT Bupati Iwan setiawan dengan lainnya. Minggu (21/08/2022)

Muzani berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden 2024 dengan mendapatkan dukungan masyarakat Bogor.

"Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat. Kegiatan gowes ini adalah cara kita untuk menjaga kesehatan menyambut HUT RI ke-77," kata Muzani dalam keterangan tertulis.

Wakil Ketua MPR ini menyadari seluruh pimpinan Partai Gerindra di daerah memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar guna memenangkan Pilpres maupun Pileg di 2024. Gowes bareng, kata Muzani, adalah cara agar tetap sehat dan solid bersama masyarakat. 

Di kesempatan yang sama H.Adi Suwardi, SE,. Selaku Anggota DPRD Komisi ll Kabupaten Bogor dari fraksi GERINDRA menyampaikan sikapnya untuk mendukung penuh bersama kawan-kawan DPC dan para komunitas pecinta Prabowo untuk menjadi presiden di tahun 2024.

Lalu Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengungkapkan " Acara goes ini sangat efektif untuk mengedukasi masyarakat agar hidup sehat dan menyehatkan  dan yang terpenting Gerindra selalu solid serta optimis prabowo for presiden"tegasnya


Report : Chaerudin /ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan