Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H. RUHYAT NUGRAHA KUNJUNGAN KERJA DESA/KELURHAN SADAR HUKUM DESA KARYAMUKTI GARUT JAWA BARAT

Neycha Amalia
Sabtu, 27 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-27T15:42:04Z
masukkan script iklan disini

                 Foto doc humas jabar

YMI Garut - Kesadaran hukum dapat diartikan sebagai kesadaran seseorang atau suatu kelompok masyarakat kepada aturan-aturan atau hukum yang berlaku.Kesadaran hukum sangat diperlukan oleh suatu masyarakat. Hal ini bertujuan agar ketertiban, kedamaian, ketenteraman, dan keadilan dapat diwujudkan dalam pergaulan antar sesama.

H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Bidang Pemerintahan, meliputi: Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Kependudukan, Penerangan dan Pers, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia, Kepegawaian, Aparatur dan Penanganan KKN, Perijinan, Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, Pertanahan, Kekayaan Daerah, Telematika, Kerjasama dan Penyelesaian Perselisihan, Polisi Pamong Praja, Pendidikan dan Pelatihan Aparatur serta Perlindungan Konsumen.

Kali ini Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan Desa Sadar Hukum di Desa Karyamukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. (9/8/2022)

H.Ruhyat menambahkan " Masyarakat harus paham hak dan kewajibannya sebagai warga negara melalui desa sadar hukum ini harapanya tidak ada masyarakat yang melanggar hukum" ujarnya


By Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan