Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KARANG TARUNA DESA NAGRAK GELAR ISTIGHOSAH DAN SANTUNAN YATIM DI RUMAH SUNAT AL HIKMAH GN. PUTRI

Neycha Amalia
Selasa, 09 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-09T04:50:03Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Karang Taruna Desa Nagrak mengadakan Istighosah dan Santunan anak Yatim  dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke 77 yang di meriahkan oleh Qori Ustad Awal ( Citeureup ) dan penceramah Habib Fikri Bin Hisyam Al Musawa yang di gelar malam ini, dan dihadiri oleh Kepala Desa Nagrak,Ketua MUI Desa Nagrak, Babinsa,Babinmas,dan seluruh elemen masyarakat serta pemuda pemudi di desa nagrak kecamatan gn.putri bogor. Senin (8/8/2022)

Acara yang di selenggarakan di Rumah Sunat Al-Hikmah, H.Ade Badru Salam, Spd. Selaku ketua karang taruna Desa Nagrak menjelaskan bahwasanya " kegiatan rutin per 3 bulan ini yang di adakan oleh Unit 1 - 5 memang dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi kepada semua masyarakat terutama anak yatim yang ada di kecamatan Gunung Putri khususnya Desa Nagrak".ucapnya

Yang mana dalam agenda ini juga sekaligus memperingati HUT RI yang ke 77 di kemas dalam satu acara istighotsah, BerDo'a bersama untuk para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus santunan anak yatim. 

Selanjutnya Kepala Desa Nagrak H.Agus Sahrudin, S.pd.i Berharap "Semoga dengan adanya kegitan ini yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Nagrak bisa menjadikan pemuda yang kompak dalam hal yang positif sehingga terbentuk sinergitas antara pemuda dan masyarakat khususnya di Desa Nagrak".

"Bagunlah komunikasi yang baik dan gali terus potensi - potensi yang bagus karena Karang Taruna lah yang akan menjadi penerus di kemudian hari". Sambungnya


Report : chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan