Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kelurahan/Desa Sadar Hukum Memelihara Keamanan dan Ketertiban

Neycha Amalia
Senin, 29 Agustus 2022
Last Updated 2022-09-02T12:34:33Z
masukkan script iklan disini
YMI BOGOR - Pemerintah  Provinsi Jawa Barat (Jabar) terus berupaya meningkatkan pencapaian Desa/Kelurahan Sadar Hukum sebagai kelanjutan dari program keluarga sadar hukum.

Berdasarkan data Jabar memiliki 2.770 Desa/Kelurahan Sadar Hukum dengan rincian 2.272 desa  dan 498 kelurahan sekaligus menjadi provinsi dengan jumlah Desa/Kelurahan Sadar Hukum terbanyak di Tanah Air.

Terkait hal tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Biro Hukum Kabupaten Garut. Kunker tersebut dipimpin Sekretaris Komisi 1 H. Sadar Muslihat, S.H.Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) beserta anggota H.Ruhyat Nugraha dari (F- Gerindra Persatuan), H. Ahab Sihabudin, S.H.I.(F-PKS),Rafael Situmorang, SH (FPDIP),Dra. Hj. Ellin Suharliah, M.Si,(FPDI) dan Lili Eliyah., SH., MM (F-Golkar).

Dalam Kegiatan tersebut H.Ruhyat Nugraha menjelaskan sadar hukum itu 1). Menaati dan mematuhi semua peraturan yang berlaku. 2).Menjaga martabat bangsa dan negara. 3) Membayar pajak tepat waktu. 4) Ikut menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan.ujarnya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan