Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

LAZ RABBANI JALIN SINERGIRITAS DENGAN DINAS SOSIAL KAB.BOGOR

Neycha Amalia
Selasa, 02 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-02T07:37:34Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR-  Pemerintah kabupaten bogor melalui dinas sosial kabupaten bogor menggelar acara penyerahan bantuan dari LAZ RABBANI di Graha Pancakarsa yang dimana, Graha Pancakarsa ini telah menumbuhkan kesejahteraan sosial Puskesos SLRT di 324 desa dan kelurahan se-Kabupaten Bogor.

"Target  di tahun 2023  Puskesos bisa terbentuk di seluruh desa dan  kelurahan se-Kabupaten Bogor," ujar Hadijana.

Hadijana menambahkan bantuan sosial diperuntukkan untuk warga Kabupaten Bogor yang sangat membutuhkan dan diberikan kepada warga yang sudah melalui proses verifikasi.

"Kita bersama-sama Lembaga Amil Zakat dan Dinsos Kabupaten Bogor untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kami berharap banyak lembaga-lembaga yang memang sangat peduli kepada sesama khususnya di Kabupaten Bogor sehingga warga dan masyarakat yang masih membutuhkan ini bisa kita tangani lebih banyak lagi," tandasnya.

Ketua Dewan Pengawas Syariah Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rabbani, Ustadz Erwandi Tarmizi menyatakan bantuan yang dibagikan ini diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kita dibantu oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor untuk memudahkan penyaluran bantuan ini," ungkapnya.

Dia terima kasih atas kerjasama yang baik dari pihak Pemerintahan Daerah terutama Kabupaten Bogor melalui Dinas Sosial.

"Terima kasih untuk semua yang telah memberikan bantuan terkait lembaga ini untuk kebaikan kita di dunia dan di akhirat. 

Selanjutnya Dian Muldiyansyah Selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Menjelaskan "ini adalah bentuk sinergiritas untuk mengatasi permasalahan sosial yang ada di kabupaten bogor, karna permasalahan sosial ini bukan hanya tugas pemerintah tapi tugas kita semua sebagai mahluk sosial". Tegasnya 

Di kesempatan yang sama Supiah Ketua LK3 Kabupaten Bogor menyampaikan " Kita Bekerjasama dengan semua pihak untuk mengatasi permasalahan sosial tentu dengan bantuan ini masyarakat betul-betul terbantu".ucapnya



Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan