Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mata elang atau istilah debt collector sangat meresahkan masyarakat

Neycha Amalia
Kamis, 18 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-18T15:58:48Z
masukkan script iklan disini

 YMI BOGOR - Mata elang atau istilah debt collector sangat meresahkan masyarakat,Mata elang, merupakan sekelompok orang yang berada di pinggir jalan, mengawasi kendaraan yang dicurigai menunggak cicilan kredit, Apabila identitas kendaraan sesuai dengan yang dicari, mata elang akan melakukan pengejaran kendaraan tersebut. 18 agustus 2022

Beberapa kejadian bentrok fisik tak terhindari ketika ambil paksa kendaraan dilakukan mata elang, Seperti kasus yang akhir - akhir ini terjadi di wilayah Kecamatan Gunung putri. 

Yadi Selaku Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Gunung Putri menjelaskan. Kita Selaku Organisasi Kepemudaan AMS telah melakukan antisipasi dan himbauan kepada rekan-rekan Ormas semua untuk memberantas adanya mata elang di wilayah kecamatan Gunung putri. 

Ibnu (Baju Kemeja biru) selaku ketua Forum LPM Kecamatan Gunung Putri mengatakan, bahwasannya kami bergerak karna adanya bnyak laporan dari warga di tambah adanya kejadian ibu - ibu terjatuh dari motor, penyebab nya ya karna itu ulah kejar kejaran mata elang,".Ucapnya.

Ibnu berharap kedepan semoga kecamatan Gunung putri bisa lebih kondusif dengan tidak adanya mata elang di wilayah kecamatan Gunung putri. 


Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan