Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

MEMBANGKITKAN GAIRAH SENIMAN DI DESA CICADAS

Neycha Amalia
Rabu, 17 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-17T15:23:26Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Karang Taruna Unit 01 dan Pemuda Lingkungan RT 03 RW 01,Desa Cicadas Kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor,membangkitkan gairah para seniman dan budayawan di moment HUT RI 77,dengan menggelar perlombaan Tari Jaipong Budaya Sunda,dari Provinsi Jawa Barat. Rabu(17/08/2022) 

Kegiatan ini yang di selenggarakan oleh para pemuda dan Karang Taruna Unit 01,yang mana perlombaan ini di ikuti oleh 15 Peserta yang terdiri dari para sanggar yang ada di desa Cicadas, Kecamatan Gunung putri, Kabupaten Bogor. 

Ibu Dedeh selaku peserta lomba Ketua sanggar citra budaya desa Cicadas menyampaikan, "Kegiatan ini perlu di apresiasi, yang mana kegiatan ini bisa menjadikan wadah untuk generasi muda untuk terus berkarya,dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus di adakan di Desa Cicadas untuk menimbulkan bibit-bibit muda yang memang menggemari tarian tradisional sunda".ujarnya

Selanjutnya, Age Qodri, S.Sos. Selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwasanya kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara pemuda RW 01 dan masyarakat setempat.

Ketua panitia berharap " semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mengangkat budaya Sunda Jawa Barat di bidang tari Jaipong Yang mana bisa sekaligus memperkenalkan Tarian Jaipong, umumnya untuk masyarakat Indonesia, dan khususnya untuk masyarakat desa Cicadas".ucapnya


Report : Chaerudin/ibenk 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan