Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PERINGATAN HUT RI DI KECAMATAN GUNUNG PUTRI

Neycha Amalia
Rabu, 17 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-17T07:27:44Z
masukkan script iklan disini


YMI BOGOR - Hari Ulang Tahun atau HUT Ke-77 Republik Indonesia peringati pada hari Rabu (17/8/2022) pemerintah mengeluarkan pedoman identitas visual yang berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Beberapa bulan lalu telah beredar Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara tentang Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Dalam SE yang bertanggal 12 Juli 2022 tersebut, tercantum tema peringatan HUT Ke-77 RI adalah "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". 

Drs. DIDIN WAHIDIN, M.Si ,Camat Gunung Putri menyampaikan bahwasanya ,"Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju,".

Tak lupa pula beliau menyerukan kepada masyarakat kecamatan Gunung putri untuk terus bisa bersinergi dengan pemerintahan desa maupun pemerintahan kecamatan agar lebih kompak lagi untuk pembangunan di wilayahnya,dalam bentuk partisipasi maupun program pemerintah. 

Selanjutnya pak camat pun berpesan kepada semua masyarakat untuk terus bersinergi dan selalu menjaga konduktivitas yang ada di wilayah kecamatan Gunung putri.


Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan