Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RANGKAIAN HUT RI KE 77 GABUNGAN ORGANISASI WANITA ( GOW ) KAB.BOGOR GELAR BEAUTY CLAS BERSAMA WARDAH

Neycha Amalia
Rabu, 03 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-03T04:11:04Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) kabupaten bogor Menggelar Rangkaian Dalam memperingati HUT RI KE 77, Kali ini bekerja sama dengan WARDAH Cosmetik mengadakan pelatihan beauty class, Selasa (2/7/2022)  

Kegiatan yang bermanfaat ini berinisiatif untuk membuat para peserta bisa mengupgrade skill, pelatihan yang diadakan khusus wanita, yaitu pelatihan make up bersama Tim Wardah Inspiring Beauty yang diadakan bertempat di Aula korpri.

Bunda Lilis Hayatun Nafsiyah Ketua GOW Kab.Bogor menjelaskan " Tujuan dari diadakannya pelatihan make up kali ini adalah selain cantik dalam dari hati mereka juga jadi lebih cantik penampilannya, lalu mereka mampu memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam hal make up, sehingga mampu menjaga dan merawat apa yang telah Allah ciptakan sebagai bentuk syukur mereka". ucpany

Dalam acara pelatihan tersebut, terlihat antusiasme perserta sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan interaktif .

Di kesempatan yang sama Ari Selaku promotor WARDAH menyampaikan " Saya ucapkan terima kasih kepada GOW Kab.Bogor Yang sudah mau bekerja sama insyaallah kami di setiap kegiatan GOW pasti hadir dan jangan lupa juga untuk teman-teman agar selalu gunakan produk WARDAH". ujarnya



Report : Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan