Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RENCANA AKSI DAERAH OLEH DISPORA KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Senin, 22 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-22T14:17:29Z
masukkan script iklan disini

 

YMI BOGOR - Pemerintah kabupaten bogor melalui dinas pemuda dan olahraga ( DISPORA) kabupaten bogor menggelar rapat koordinasi Rencana Aksi Daerah (RAD) di Hotel Mega Puncak Bogor. 22/08/2022

Acara yang di hadiri oleh seluruh SKPD dan Unsur kepemudaan di kabupaten bogor itu berlangsung sangat tertib dan teratur.

Rencana Aksi Daerah (RAD) adalah dokumen yang memuat sasaran, strategi, dan fokus kegiatan prioritas yang digunakan sebagai acuan lembaga, dan pemerintah daerah dalam melaksanakan suatu tema kebijakan tertentu.

Dalam kegiatan ini Asnan,AP Selaku Kepala dinas pemuda dan olahraga menjelaskan"Hari ini kita rakor dengan para SKPD dan narasumber terkait raperbup tentang Rencana Aksi Daerah (RAD) harapan saya dengan rakor ini raperda menjadi sempurna karna kita melayani pemuda-pemuda sekabupaten bogor".

Selanjutnya di kesempatan yang sama Dian Muldiansyah,MM selaku kepala bidang pemerdayaan sosial pada dinas sosial kabupaten bogor Menambahkan " Kita Sebagai SKPD Harus paham betul program-program pemuda yang ada di masing-masing SKPD dan kita harus duduk bersama apa saja program-program pemuda di masing-masing SKPD Tersebut agar program-program tersebut tepat sasaran dan pemuda di kabupaten bogor terdaya" ungkapnya


Report : Adoy

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan