Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

RUMAH MAKAN CEU KOKOM JONGGOL

Neycha Amalia
Sabtu, 06 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-06T09:34:18Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Hari Libur Di Wilayah Kabupaten Bogor Selalu penuh di padati para pengunjung yang berwisata, Tak terkecuali di wilayah jonggol dan sekitarnya, dimana akses jalan yang menarik  membuat wisatawan dari daerah tetangga seperti Kabupaten Bekasi, Cianjur Bahkan Jakarta berkunjung ke Area Wisata di Jonggol.

Salah satu tujuannya ke Curug Cipamingkis dan Vila Kayangan Serta Destinasi Wisata yang ada di sukamakmur pasti melewati rumah makan ceu kokom.

Seiring berjalan waktu banyak tempat istirahat atau rest area, Salah satunya Rumah Makan Ceu Kokom Jonggol ini  yang terletak di Kampung Sawah Desa Bendungan Kecamatan Jonggol.

Dengan memanfaatkan kunjungan Wisatawan Rumah Makan Ceu Kokom menjadi salah tempat Wajib yang di kunjungi untuk memenuhi hasrat kuliner mereka.

"Alhamdulillah sudah banyak yang datang dan makan di sini, baik dari bogor sendiri maupun luar bogor" Kata Endang Jaelani Selaku Pengelola Dalam Wawancaranya.

Dengan Menu Ayam Bekakak yang menjadi idola serta ada beberapa menu lainnya, seperti Sop Iga, Ikan Bakar dan sebagainya, RM Ceu Kokom juga  memiliki saung saung yang menambah suasana Khas Sunda bagi para pengunjung yang menikmati makan di sana.

" Kalau hari libur Kami Sampai waiting list untuk melayani tamu yang makan disini" Kata Endang Jaelani.

Dengan adanya beberapa tempat Makan di area Wisata mampu menjadi salah satu daya tarik Pariwisata tersebut,

Selain di kunjungi wisatawan tak luput juga RM Ceu Kokom di gunakan untuk menjadi tempat makan bersama Guru Guru Sekolah, para Kepala Desa, Muspika Kecamata, kaula muda dan sebaginya.

Dengan adanya RM Ceu Kokom Jonggol selain mampu membantu Ekonomi warga sekitar juga mampu mengurangi angka pengangguran karena para pegawainya pun asli dari warga di sana.


Report : Andri

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan