Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

SAMPAH ADALAH MASALAH KITA BERSAMA PEMDES TLAJUNG UDIK AJAK MASYARAKAT PEDULI LINGKUNGAN

Neycha Amalia
Minggu, 14 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-14T16:03:46Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Pemerintah Desa Tlajung Udik berkerjasama dengan para pengusaha yang berada di sekitar Kampung Momonot, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor melakukan giat pengangkutan sampah yang menumpuk,di tempat pembuangan sementara (TPS) di jalur Gas alam kp. Momonot.(14/08/2022)

Pasalnya penumpukan sampah tersebut menimbulkan bau tidak sedap atau menyengat Bahkan hingga berserakan ke jalan dan sungai kecil untuk pengairan yang ada disebelahnya ikut tercemar.

Kepala Desa Tlajung Udik Yusuf Ibrahim menjelaskan, TPS tersebut kian hari sampahnya makin menggunung,ini adalah bentuk tanggungjawab kami selaku pemerintah Desa.

"Kami sudah berkomunikasi dengan DLH supaya kedepannya sampah ini bisa di angkut minimal 2 kali dalam satu minggu supaya tidak menumpuk lagi". Ucapnya

Rencana  pemerintah Desa akan merapihkan area tersebut supaya kedepanya sampah yang ada di lingkungan RT dan RW yang berada di wilayah Kadus 04 kedepanya bisa semakin rapih.

"Bukan tidak mungkin akan menimbulkan penyakit dengan munculnya lalat di penumpukan sampah tersebut,Harapannya  kedepan warga/masyarakat yang ada di Kadus 04 khusus warga Desa Tlajung Udik bisa lebih memperhatikan kebersihan di sekitar lingkungan, karena kalau bukan dari diri pribadi kita yang sadar lalu siapa lagi. Sambungnya".


Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan