Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

TASYAKURAN HUT RI KE 77 ALA KEPALA DESA BOJONG NANGKA H.AMIR ARSYAD, S.Pd.i

Neycha Amalia
Selasa, 16 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-16T16:49:54Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Malam 17 Agustus Merupakan salah satu budaya masyarakat indonesia memperingati Hari Kemerdekaannya dengan berdoa dan berdzikir, Seperti layaknya di lakukan oleh kepala desa bojong nangka, Gn.Putri Bogor Jawa Barat. Selasa (16/08/2022).

Memeperingati Hari Kemerdekaan atau HUT RI yang ke 77 ini, Masyarakat Pada malam ini di desa bojong nangka telah mengadakan doa bersama, yang mana kegiatan tersebut di peruntukan untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. 

H.Amir Arsyad, S.Pd.i , selaku kepala desa bojong nangka menyampaikan sudah sewajarnya kita selaku penikmat kemerdekaan ini harus bisa bersyukur dengan cara bertawasul, sholawat beserta doa untuk para pejuang kita agar di ampuni segala dosanya, dan bisa ditempatkan di syurganya Allah SWT, dan tak lupa pula kita berdoa untuk bangsa Indonesia, semoga bisa menjadi bangsa yang nyaman dan sejahtera masyarakatnya. 

Tak lupa pula kepala desa bojong nangka memberikan himbauan kepala semua mushola, mesjid majlis talim yang ada di wilayah desa bojong nangka untuk melakukan berdoa bersama.

Alhamdulillah pada malam ini semua mushola, masjid talim melakukan doa bersama serentak di malam 17 Agustus ini. 

Selanjutnya kepala desa bojong nangka juga berpesan kepada semua masyarakat, khususnya warga desa bojong nangka, "jadikanlah momentum kemerdekaan ditahun ini terus berkarya untuk bangsa Indonesia".ucapnya


Report : Chaerudin/ibenk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan