Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

WOW PT. Al HAZMI WISATA BERIKAN UMROH PADA ACARA KEMERDEKAAN

Neycha Amalia
Minggu, 21 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-21T14:42:23Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - PT. Al Hazmi Wisata Imani, Salah satu perusahaan Travel & Tour Ziarah di Ciriung - Cibinong, memperingati kemerdekaan HUT RI Ke-77 dengan lomba Jalan santai bersama warga setempat dan umum secara gratis. 

Tingginya respon masyarakat di sini untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan panitia kemerdekaan sangat antusias. 

Hal ini dikarenakan semangat mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan RI diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Agustus 2022. (Red. Hari libur weekend).

Dan juga hadiah maupun door prize sebanyak 77 item yang dipersiapkan para peserta lomba, diantaranya: kipas, tv, dll bahkan pergi Umroh dengan potongan 50%. 

Terbukti, sejak dibuka pendaftaran sampai penutupan, diikuti lebih 4000an peserta yang hadir dan berpartisipasi pada acara ini.

H. Agus Sungkowo, SH. Selaku pimpinan perusahaan PT. Al Hazmi Wisata Imani juga penanggung jawab kegiatan Jalan santai merasa bergembira dan bersyukur untuk bisa berkontribusi serta berbuat untuk masyarakat luas. 

"Alhamdulillah, ini merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri atas berkat jasa dan perjuangan para pahlawan kita bisa menikmati kondisi kemerdekaan seperti sekarang", terangnya kepada awak media. 

Meskipun saat ini dalam kondisi kurang sehat, pemilik PT. Al Hazmi yang tinggal di Ciriung Cibinong tersebut, berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Minta doanya juga biar saya bisa pulih dan sehat seperti sediakala dan mampu menjalankan tradisi kebaikan yang positif lainnya, Aamiin," harapnya kembali. 

Heru Setiawan, S. SOS, M.A, Lurah Ciriung yang hadir dan membuka acara tersebut mengapresiasi kegiatan ini sebagai pemersatu warga juga mempererat silaturahmi persaudaraan dengan pejabat pemerintah, babinsa, bhabinkamtibmas, paguyuban RT, RW dan lain-lainnya. 

"Dikarenakan H. Agus sedang sakit, saya diminta juga menyampaikan pesan perwakilan panitia, " imbuhnya. 

Acara yang dimulai pukul 07:00 wib hingga selesai, dengan lintasan dimulai dari Indomaret JL Golf, ke Mayor Oking Jaya Atmaja, berlanjut ke Perum Ciriung Cemerlang dan selesai di lapangan volley RT 08/13 Kel. Ciriung. 

Kegiatan ini bukan sekedar jalan-jalan biasa atau dapet hadiah, tapi bagaimana menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme di jiwa. 

H. Abdul Rojak, S. PD.I, Ketua Panitia, menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan kepada semua pihak yang terkait.  

Semoga menjadi berkah buat kita kesemua. Pungkasnya. 


Red. A Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan