Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.Ruhyat Nugraha Hadiri RKUA-PPAS Tahun 2022,Kebijakan Program Prioritas Pemulihan Ekonomi

Neycha Amalia
Jumat, 30 September 2022
Last Updated 2022-09-30T14:58:55Z
masukkan script iklan disini


YMI BANDUNG-  Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerja Komisi I terkait Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat. Selasa, (20/09/2022).



RKUA-PPAS perubahan Tahun 2022 yang akan disusun berdasarkan prioritas pembangunan provinsi.Salah satu prioritas pembangunan Jabar pada 2022 adalah percepatan penanganan dampak ekonomi, sosial, dan kesehatan akibat pandemi COVID-19.



Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat membahas APBD perubahan Tahun Anggaran (TA) 2022.  beberapa hal yang memerlukan penyesuaian baik dari sisi kebijakan maupun sisi substansi, dikarenakan adanya program prioritas yang harus di selesaikan.


Perubahan APBD perlu dilakukan apabila terjadi perkembangan yang tidak sesuai dengan asumsi prioritas pembangunan daerah, kerangka ekonomi daerah dan keuangan daerah, rencana program dan kegiatan tahun berkenaan, dan atau keadaan yang menyebabkan saldo anggaran lebih tahun anggaran sebelumnya yang harus digunakan untuk tahun berjalan. Hal ini diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.


By.Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan