Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA INGINKAN APBD PEMPROV JABAR MAMPU TEKAN KENAIKAN ANGKA INFLASI EFEK BBM

Neycha Amalia
Jumat, 30 September 2022
Last Updated 2022-09-30T10:05:24Z
masukkan script iklan disini

 


YMI BANDUNG -  Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerja Komisi I terkait Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat. Selasa, (20/09/2022).


Saat ini harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsisi naik. Hal tersebut dikhawatirkan mempunyai efek domino sehingga menyebabkan kenaikan angka inflasi. Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), kondisi ini sangat perlu diperhatikan meskipun program Pemprov Jabar telah berjalan.



H.Ruhyat Nugraha Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Menjelaskan Pihaknya Menginginkan  APBD Jabar, tidak dipergunakan untuk kepentingan lain  diluar dari  kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jabar.



Menurutnya Hasil pembahasan Komisi dengan mitra kerjanya (OPD) akan dibawa dan dibahas dalam rapat Banggar. Mudah-mudahan, dalam pembahasan di Banggar, Program atau usulan yang sifatnya urgensi dan memberikan dapak langsung kepada masyarakat  akan disetujui.



By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan