Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.RUHYAT NUGRAHA KOMISI 1 DPRD JAWA BARAT KUNJUNGAN KERJA DALAM RANGKA PENGAWASAN BANTUAN KEUANGAN DESA

Neycha Amalia
Senin, 26 September 2022
Last Updated 2022-09-30T03:22:52Z
masukkan script iklan disini

YMI Bandung Barat- Program BUMDes yang telah digulirkan oleh pemerintah mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Namun perihal keterlibatan unsur-unsur masyarakat dinilai belum terjalin dengan baik. Hal ini terungkap saat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi Desa Pada Asih Mandiri, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Selasa (21/09/2022).


H.Ruhyat Nugraha Anggota Komisi 1 menjelaskan “ Dalam rangka pengawasan Bantuan Keuangan Desa dan  upaya untuk mendapatkan informasi terkait dengan peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) diantarnya  pengembangan konsep Desa wisata,”ujarnya


H.Ruhyat Nugraha menyampaikan Sepakat salah satu potensi yang ada di Desa Pada Asih Mandiri yakni wisata Curug Panganten, Dan ini perlu perhatian khusus dari pemerintah terutama dari segi Admintrasi, pengembangan dan pengelolaannya harus optimal.Untuk mendongkrak daya tarik masyarakat,  Komisi I DPRD Jawa Barat sangat menyambut baik upaya-upaya penyelenggaraan promosi terkait kawasan Curug Panganten.


Di kesempatan yang sama Kepala Desa Pada Asih, Deden Mujijat S. IP, mengungkapkan semua Desa di Kabupaten Bandung Barat, sangat prihatin soalnya hampir kurang lebih 3 tahun, tidak ada pembangunan perbaikan infrastruktur, dikarenakan Covid- 19.


“Dengan adanya kunjungan komisi 1 ini sangat berterima kasih, untuk menampung keluhan- keluhan warga, dan mohon bantuannya jika ada bantuan Provinsi apa pun tolong diperhatikan. Karena bantuan-bantuan dari Provinsi sangat diperlukan sekali di semua Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisarua, umumnya Kabupaten Bandung Barat,”ungkapnya.


By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan