Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

H.Ruhyat Nugraha Rapat Pembahasan RKUA PPAS Tahun 2022 Bersama Seketariat DPRD Provinsi Jawa Barat

Neycha Amalia
Selasa, 20 September 2022
Last Updated 2022-09-28T19:38:11Z
masukkan script iklan disini


YMI BANDUNG - Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha Rapat Pembahasan RKUA PPAS Tahun 2022 Bersama Seketariat DPRD Provinsi Jawa Barat  Bidang Pemerintahan yang berlangsung di ruang Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Jl.Diponegoro No.27 Bandung. Selasa (06/09/2022).


Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat ini sebagai pedoman atau acuan kegiatan yang dilaksanakan  dalam penyusunan rencana, monitoring dan evaluasi program/kegiatan selama 5 tahun kedepan, Tujuannya adalah untuk mengarahkan semua unsur kekuatan dan faktor kunci keberhasilan dalam rangka menentukan strategi yang tepat.


Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat dalam memberikan pelayanan dan dukungan kepada Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat serta kepada Masyarakat antara lain sebagai berikut :

1. Memberikan gambaran, informasi sasaran strategis, permasalahan dan kondisi pencapaian pelayanan serta mendukung kebijakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi Sekretariat Dewan;

2. Menetapkan program dan kegiatan yang terukur sesuai pedoman tahapan dalam menyusun rencana kerja tahunan

3. Memberikan acuan dalam monitoring, pengendalian dan evaluasi serta kebijakan strategis target capaian yang menjadi landasan penyusunan program kegiatan 



By.Redaksi







iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan