Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KEMERIAHAN BOGOR CHALLENGE 11K, REPVBLIK BAND TURUT SERTA MEMERIAHKAN EVENT AKBAR TERSEBUT

Neycha Amalia
Senin, 12 September 2022
Last Updated 2022-10-05T02:45:36Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Pemerintah Kabupaten Bogor Melalu Dinas Pemuda dan Olahraga Menggelar Bogor Challenge 11K Bogor Challenge 11 K, 2.000 Lebih peserta membanjiri kegiatan lari sepanjang 11 kilometer, dari Stadion Pakansari menuju Tugu Pancakarsa.Minggu  11 September 2022.

Bogor Challenge 11K ini memiliki rute start dari Stadion Pakansari menuju ke Tugu Pancakarsa dan finish kembali di Stadion Pakansari.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku salut dengan event perdana pasca-pandemi yang sukses menarik animo masyarakat tersebut.

“Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Guyub dan sangat mendukung event-event yang ada di kabupaten bogor, di Acara Bogor Challenge 11k ini saya minta masukan dari peserta apakah tahun depan kita lanjutkan?, Lanjut Sorak Para Peserta". dalam sambutanya

Di kesempatan yang sama KADISPORA Asnan AP menjelaskan " Terkait Rangkaian kegiatan HAORNAS Gerakan Bogor Bugar, Hari ini puncak acara Bogor Challange 11K, Salah satu pendongkrak bagaimana membudayakan masyrakat untuk berolahraga, kemudian kita menggandeng UMKM Hari ini karna kita ingin dengan adanya kegiatan ini kegiatan perekonomiannyapun tetap berjalan dan sejalan dengan kegiatan kita, Target kita 2000 peserta ternyata melebihi dari target animo masyarakat sangat luar biasa" ucapnya

Selanjutnya Rury vocalis Repvblik band menambahkan " Pokoknya acara hari ini kegiatan positif biar sehat juga kita bisa sehat jasmani dan rohani mudah-mudahan event ini berjalan terus, antusiasnya luar biasa pokoknya acaranya keren banget"

Report: Nhd 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan