Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KETUA DPRD KABUPATEN BOGOR,MEMINTA PEMKAB BOGOR MENGGUNAKAN ANGGARAN BTT UNTUK PENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT YANG TERDAMPAK BENCANA MULAI DARI INFRASTRUKTUR DAN SEBAGAINYA

Neycha Amalia
Minggu, 18 September 2022
Last Updated 2022-09-23T03:50:40Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meninjau lokasi bencana pergeseran tanah di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jumat (16/9/2022).

Turut didampingi juga oleh Kabid Pemberdayaan Sosial Dian Muldiansyah Pada Dinas Sosial, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Ajat Rochmat Jatnika dan yang lainnya.

Rudy Menjelaskan Dengan dampak yang sangat banyak akibat pergeseran tanah tersebut,Pihaknya meminta Pemkab Bogor untuk menggunakan anggaran bantuan belanja tak terduga (BTT), karena dalam kondisi darurat.

"Karena fungsi DPRD adalah budgeting dan pengawasan, hari ini memastikan bahwa anggaran belanja dari BTT, kebutuhan masyarakat terpenuhi, dari sisi infrastruktur segera diperbaiki, jadi jangan sampai ada yang terlewat dari kepentingan masyarakat," terangnya.

"Melihat kondisi hari ini, saat intensitas hujan masih tinggi, kami mengimbau ke masyarakat untuk tidak mendiami dulu rumah yang terdampak, setelah tidak ada pergerakan, baru kita evaluasi lagi," ujarnya 



By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan