Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Kujungan Kerja ke Desa Pada Asih Bandung Barat Untuk Majukan Pentingnya wisata desa

Neycha Amalia
Kamis, 22 September 2022
Last Updated 2022-09-28T17:52:29Z
masukkan script iklan disini

YMI BANDUNG BARAT -  Pimpinan dan Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke desa pada asih kecamatan cisarua kabupaten bandung barat.( 21/9/2022)


Dalam rangka pengawasan  bantuan keuangan desa agar tepat sasaran dan tepat penggunaan sesuai dengan kebutuhan dan program di wilayah tersebut.


Kali ini komisi 1 provinsi jawa barat melakukan kunjungan kerja di desa pada asih,cisarua bandung barat,perihal keterlibatan unsur-unsur masyarakat dinilai belum terjalin dengan baik. Hal ini terungkap saat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi Desa Pada Asih Mandiri, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.


Dan ada beberapa Destinasi Wisata Curug Panganten yang harus dirancang dengan serius dari segi pengembangan dan pengelolaannya. Dan tadi kita lihat dari sisi program pemerintahan itu sudah berjalan.


Dalam kunjungan tersebut H.Ruhyat Nugraha menjelaskan " Kita disini mencoba memberikan support untuk desa-desa agar bisa lebih maju lagi dalam hal apapun itu baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan bahkan sampai berkembang wisata-wisata yang ada di di wilayah  agar perekonomian masyarakat terus meningkat" ucapnya



By.Redaksi





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan