Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Mayors Retreat U20 in Bogor

Neycha Amalia
Kamis, 01 September 2022
Last Updated 2022-09-02T12:31:50Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Gubernur Jawa barat Ridwan kamil bersama walikota bogor bima arya dan Plt bupati bogor iwan setiawan ajak para wali kota dari negara-negara yang tergabung di G20 untuk menikmati kesejukan, keindahan serta keunikan Bogor. Kamis (01/08/2022).

Dalam rangka menguatkan kolaborasi pada isu-isu yang saat ini mengemuka secara global. Mulai dari transisi energi, transportasi ramah lingkungan, peluang pekerjaan baru, dan isu kesehatan mental.

Hal itu dikemukakan Ridwan Kamil pada pembukaan U20 Mayor Summit 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

"Ada tiga disrupsi yang saat ini terjadi di dunia yaitu pandemi COVID-19, perkembangan teknologi 4.0 yang akan berkembang menjadi 5.0 dan 6.0 kemudian disrupsi pemanasan global. Ketiga hal ini perlu solusi yang dapat ditemukan melalui kolaborasi dalam persaingan saat ini," ujarnya.

Menurut Ridwan Kamil, kerja sama atau kolaborasi antar daerah diperlukan terlebih ada dampak dari invasi Rusia ke Ukraina yang berpengaruh pada pasokan energi maupun bahan pangan.

"Melalui kerja sama antar daerah ini kita harus saling memahami, sering melakukan pertemuan, dan berkomunikasi apapun agendanya untuk membahas masa depan. Perencanaan yang bagus dapat menjadikan masa depan yang lebih baik," kata Ridwan Kamil.

Dan kali ini Para wali kota anggota U20  disuguhi pengalaman menjalin keakraban ditemani udara sejuk Bogor yang dikemas dalam Mayors Retreat U20.

"Di Bogor karena udaranya sejuk serta dengan suasana hijau. Kita bisa rehat sejenak setelah berdiskusi banyak di Jakarta terkait isu perkotaan," tutup Kang Emil.



By. Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan