Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN IR.YUYUD WAHYUDIN PAW DPRD KABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Kamis, 29 September 2022
Last Updated 2022-09-29T13:01:26Z
masukkan script iklan disini

YMI BOGOR - Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mengisi kursi Almarhum Haji Pusni, Kamis 29 Sept 2022 di Gedung DPRD Kab.Bogor.


Pada kesempatan ini, seluruh proses pelantikan dan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Ketua DPRD  Kabupaten Bogor Rudy Susmanto  dan disaksikan seluruh anggota DPRD, perwakilan Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten bogor.


Di ketahui ir.Yuyud Wahyudin  tengah di lantik Mengisi  kursi DPRD yang telah lama ini kosong mengingat Alm. H.Pusni telah berpulang ke rahmatullah beberapa waktu lalu.


Penggantian antar waktu ini didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, dan pelantikan ini semakin meningkatkan sinergitas antara DRPD dan Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah berjalan. Karena sinergi ini begitu penting, terlebih lagi di masa mendatang di era digitalisai dengan tantangan ke depan cukup besar.

Dengan adanya pergantian antar waktu ini Prinsipnya, pemerintah sangat mendukung tuk bisa ketika sidang mencapai kuorum.



Report : Nhd

By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan