Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat, Ruhyat Nugraha Maulid Nabi Adalah Edukasi terapkan hikmah baik dalam kehidupan sehari-hari

Neycha Amalia
Minggu, 09 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-24T18:42:32Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Umat Islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW setiap bulan Rabiul Awal. Di tahun ini, 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah jatuh pada Sabtu, 8 Oktober 2022.


Ada banyak hikmah Maulid Nabi yang bisa dipetik oleh para muslim. Selain itu, hikmah baik tersebut dapat diterapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Ruhyat Nugraha menjelaskan "Dalam perayaan Hari Kelahiran Rosullulah SAW. Atau yang biasa di kenal Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Kita bisa memetik pembelajar yang luar biasa atas sifat suri tauladan Nabi Muhammad SAW, Semoga senantiasa kita bisa terapkan hikmah baik dalam kehidupan sehari-hari" ujarnya


Maulid Nabi tentunya menjadi momentum untuk mengirimkan selawat kepada Nabi Muhammad SAW. Hikmahnya, umat Islam jadi terdorong mengamalkan banyak shalawat dalam kehidupan sehari-hari dengan Hikmah Maulid Nabi termasuk momentum dalam meneguhkan kembali rasa cinta kepadanya, serta mengikuti semua ajarannya.




By.Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan