Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Gelar Rapat Persiapan Musyawarah Ranting PPP Kabupaten Bogor Optimis Menang dalam Pemilu 2024

Neycha Amalia
Jumat, 28 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-28T01:49:45Z
masukkan script iklan disini

Cibinong, Yodha Media Indonesia - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC PPP  Kabupaten Bogor Menggelar Persiapan Musyawarah Ranting ( MUSRAN ) di 40 Kecamatan dan 435 Desa/Keluran sekabupaten bogor. di Gedung DPC PPP Kabupaten bogor (26/10).


Sebagai bentuk keseriusan menjadi partai pemenang PPP Kabupaten Bogor  mengundang seluruh ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan PAC PPP sekabupaten bogor untuk merumuskan dan menyusun pembentukan Ranting Partai PPP di bumi tegar beriman ini.



Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten bogor Elly Rachmat Yasin sekaligus anggota DPR RI F-PPP   berlangsung sangat tertib dan meriah. Elly yakin dengan kerja tim yang solid  partainya di 2024 pasti akan lebih besar lagi dan kursi di legilatif semakin bertambah.


" Kita optimis PPP Menang, Dan saat ini kita terus lakukan tahapan-tahapan edukasi temen-temen PAC untuk segera terbentuknya ranting partai di setiap wilayah kabupaten bogor" ujarnya


Selanjutnya Sekretaris DPC PPP Kabupaten bogor Usep Supratman sekaligus Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten bogor dalam sambutanya, "Saat ini jumlah TPS di kabupaten bogor berjumlah 15.000 TPS dan kemungkinan akan bertambah mengingat populasi masyarakat di kabupaten bogor semakin meningkat serta di 2024 nanti Pemilih pemula atau kaum milenial hampir mendominasi harapan saya temen-temen mampu merangkul mereka karna struktur ranting memliki bidang-bidang yang bisa di adop oleh mereka diantaranya bidang data dan digital" jelasnya




Report : Nhd


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan