Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ini Rahasia Bima Sakti Coach Timnas U-17 Indonesia, Untuk Dompleng Anak Asuhannya Agar Selalu On Fire

Neycha Amalia
Kamis, 06 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-06T02:00:09Z
masukkan script iklan disini



CIBINONG , Yodha Media Indonesia- Reputasi Coach Bima Sakti mulai menanjak setelah sukses mengantarkan timnas sepak bola U-16 menjuarai Piala AFF. Dan kini tengah berjuang di kualifikasi AFC U17 ASIAN CUP. Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa pelatih yang terkenal dengan karakternya unik dan baik hati ini hanya menghabiskan 2,5 tahun di  Wonogori.

Pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB, wasit  memainkan laga sengit antara Timnas Indonesia U-17 melawan UEA-17. Namun, Timnas Indonesia U-17 berhasil menang berkat gol Nabil Asyura (17') dan Arkhan Kaka (29' dan 54').


Di balik kemenangan itu pada sesi  konferesi pers  jornalis Yodha Media Indonesia sempat  mewawancarai kunci sukses coach bima sakti sampai sejauh ini ternyata selain memotivasi untuk patuh pada orang tua atau minta restu orang tua ia melakukan pendekatan-pendekatan presuasif ke masing-masing orang tua skuad garuda muda ini.

"Ya kita menaruh foto terbaru ya di ruang ganti agar mereka melihat wajah orang tua mereka,Selanjutnya Orang tuanya ga tahu yaa kita menaruh fotonya, Selanjutnya mereka saya suruh video call orang tua dan saya di sampingnya dan saya ucapkan terima kasih kepada orang tuanya karna jasa mereka lah mereka luar biasa sehebat ini". Ujarnya 




Report: Nhd,Wafa

Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan