Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

KESBANGPOL KAB.BOGOR GELAR JAMBORE ORMAS SEKABUPATEN BOGOR

Neycha Amalia
Selasa, 18 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-18T13:56:32Z
masukkan script iklan disini


BOGOR, Yodha Media Indonesia -  Pemerintah daerah kabupaten Bogor melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Mengadakan Jambore Organisasi Kemasyarakatan (Ormas)  angkatan pertama tahun 2022. Sebanyak 99 peserta diundang dari berbagai Ormas di kab Bogor, mengikuti kegiatan ini bertempat di New Griya Inkoppabri Jl.  Hankam Leuwimalang Cisarua Bogor. Senin (17/10)


Hadir saat pembuka acara tersebut,  Plt Bupati Bogor,  kepala Kesbangpol, polsek dan Camat dan Danramil 


Sujana,  Kabid kesba ormas menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas semua unsur baik pemerintah maupun organisasi Kemasyarakatan dibawah koordinasi kesbangpol. 


"Ada harapan besar,  bahwa pertemuan ini tidak hanya sampai sini saja tetapi terus berlanjut dalam kontek pembangunan atau pengembangan yang lebih baik."  jelasnya. 



Melalui komunikasi yang baik dengan maksud untuk memperbaiki,  tentunya berdasarkan data dan Motivasinya bukan menghujat atau menghakimi.


Sesuai tema yang diusung yaitu Sinergitas Organisasi Kemasyarakatan untuk Mendukung Kabupaten Bogor yang maju,  nyaman dan berkeadaban. 


Lebih lanjut,  terkait materi sekarang, sengaja diberikan tentang pemilu karena akan berlangsung sebentar lagi. 


"Kami berpikir bahwa bapak ibu merupakan bagian agen of social change untuk memberikan pendewasaan ke masyarakat tentang pemilu agar memilih pemimpin yang sesuai pilihan. Tambahnya kembali. 


Dihari yang sama,  Plt Bupati mengucapkan terimakasih kepada Bambang Tawekal,  Ketua  bakesbangpol kab. Bogor yang sudah menginisiasi program dengan baik. 


"Selamat kepada semua peserta Jambore,  semoga bisa mengikuti kegiatan dan membawa pesan positif terkait acara ini,"  Pungkasnya yang sekaligus membuka kegiatan Jambore. 


Red.  A.  Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan