Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Program Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD )

Neycha Amalia
Senin, 24 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-26T14:50:14Z
masukkan script iklan disini

Bogor, Yodha Media Indonesia - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115. Senin (24/10).


Kodim 0621/Kabupaten Bogor dan Korem 061/Suryakancana yang telah membuka akses jalan di Kampung Cijantur Desa Rabak Kecamatan Rumpin, dan Kampung Cilangkap Desa Banyuasih Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Menjelaskan, Dulu akses jalan tersebut hanya setapak. Tetapi saat ini, jalan sepanjang 1,7 kilometer ini sudah dibuka dan dilebarkan sekitar 10 meter.


“Saya sangat mengapresiasi aksi dari TNI Kodim Kabupaten Bogor, Korem Suryakancana, bersama Pemkab bogor yang telah membuka akses jalan. Akses jalan ini mempersingkat waktu. Biasanya masyarakat dari Cilangkap Kecamatan Cigudeg memutar arah menuju Rumpin. Tapi adanya akses ini mempersingkat waktu,” ucapnya


Kemudian Pihaknya Menilai jalan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, diharapkan mampu meningkatkan ekonomi warga karena aksesibilitas yang mudah dan cepat. “Ekonomi pasti meningkat, sebab  sebagian warga yang tinggal di sana juga petani. Adanya akses tersebut bisa mempersingkat waktu,” kata Rudy Susmanto.




Sumber : Radar

Editor  :  Nhd






iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan