Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Komisi 1 DPRD Jabar Rapat Bersama Monash Univesirty Bahas Citarum

Neycha Amalia
Senin, 31 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-31T01:18:03Z
masukkan script iklan disini
Doc Humas Jabar


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Jawa barat DPRD Komisi I menggelar rapat kerja dengan pemangku kepentingan terkait usulan kerjasama Pemprov Jabar dengan Monash University. Mitra panitia pertama yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Badan Lingkungan Hidup Jawa Barat, Badan Penelitian dan Pengembangan Jawa Barat, Badan Perencanaan dan Pengembangan Jawa Barat, Badan Otonomi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pusat Daerah Aliran Sungai Citarum, dan DPRD di Jawa Barat. Pokja Citarum di Ruang Musyawarah.Senin, (17/10).


Ruhyat Nugraha mengatakan jika hasilnya berdampak positif bagi masyarakat di sekitar Sungai Citarum, Komite I kami akan mendukungnya.


“Jadi yang kita perhatikan adalah Sungai Citarum bukan hanya masalah teknis, tetapi juga aspek budaya, sosial dan ekonomi. Semoga kerjasama ini membawa perubahan positif bagi masyarakat di sekitar Sungai Citarum sehingga bisa dimanfaatkan untuk pendapatan. dan kemaslahatan masyarakat,” ujarnya.


Kolaborasi tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara Monash University dengan pakar dan institusi pemerintah Indonesia untuk bertukar pengetahuan dan data, serta memberikan solusi bagi revitalisasi Sungai Citarum dan masyarakat sekitar melalui inovasi teknologi dan sosial.



Sumber: Humas Jabar

Editor : Nhd





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan