Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Miris Penumpukan Sampah Di Kalibaru Cibinong Sangat Mengkhawatirkan Kontraktor Penataan Kalibaru Gak Jelas Konsepnya

Neycha Amalia
Sabtu, 15 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-15T08:35:13Z
masukkan script iklan disini


Cibinong, Yodha Media Indonesia -  Karang Taruna Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Bersama BPBD Kab.Bogor dan Semua unsur  masyarakat melakukan giat bersih-bersih kali baru. Sabtu (15/10).


Sampah merupakan permasalah yang saat ini menjadi momok menakutkan, Karna diketahui sampah menimbulkan berbagai permasalahan mulai dari bencana hingga kesehatan. Apalagi mengingat cuaca di bogor saat ini sangat extreme.


Perairan Kalibaru, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai dibersihkan sabtu pagi secara gotong royong. Namun pembersihan secara manual walaupun sebetulnya sangat sulit sekali  karena diperlukan alat berat.


Deni Suhendar Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibinong menjelaskan "Saya lihat pengerjaan penataan kalibaru itu ga jelas juga konsepnya harusnya sampah-sampah di angkat sama yang megang proyek normalisasi kali baru kenyataannya malah di biarkan hanyut sampah-sampahnya sehingga menimbulkan penumpukan " Tegasnya 



" Penumpukan Sampah di depan robinson cibinong sudah mengkhawatirkan karna kontraktor yang mengerjakan proyek tidak langsung mengakat sampahnya " tambahnya


Pembersihan itu, melibatkan kurang lebih 100 orang dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Dari pantauan terlihat sebagian kecil sampah sudah diangkut, tetapi pulau sampah itu tetap masih mendominasi.


Report :  Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan