Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

MotoGP Thailand Miguel Oliviera keluar jadi pemenang "Saya Jadi TerIngat Mandalika"

Neycha Amalia
Minggu, 02 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-05T02:33:43Z
masukkan script iklan disini

BOGOR, Yodha Media Indonesia -MotoGP Thailand di guyur hujan Pembalap Miguel Oliveira keluar sebagai pemenang,Minggu 2 Oktober 2022


Oliveira menunjukkan kemampuan balap yang apik di atas lintasan basah. Sama seperti ketika menjuarai MotoGP Mandalika pada Maret lalu, Oliveira kembali finis pertama di MotoGP Thailand yang sebelumnya diguyur hujan.


Pembalap asal Portugal itu start dari posisi ke-11, namun  Oliveira kemudian menyusul raider yang lainnya akhirnya  pada lap ke-14 bisa mengambil alih posisi terdepan dari Jack Mille,Oliveira lantas tak terkejar lagi oleh Miller dan memastikan kemenangan kedua dalam seri balap MotoGP 20222.


"Itu adalah balapan yang panjang tapi saya tidak bisa mengeluh. Setiap kali kami berkendara di jalan basah, saya sangat cepat. Saat hujan mulai turun hari ini, tentu saja saya memikirkan Indonesia [MotoGP Indonesia], tetapi saya ingin tetap menjejak tanah," kata Oliveira usai balapan dikutip dari Speedweek. 


Kesuksesan di MotoGP Mandalika pada awal musim dan MotoGP Thailand pada menjelang akhir musim membuat Oliveira semangat menatap tiga seri balapan tersisa di Australia, Malaysia, dan Valencia.


Balapan MotoGP 2022 selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Australia pada 16 Oktober. Live streaming MotoGP Australia 2022



Redaksi

Sumber : CNN,Speedweek

Editor : Nurhadi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan