Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Rapat Kerja dengan Mitra kerja komisi 1 DPRD Jabar Bahas APBD 2023

Neycha Amalia
Senin, 31 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-31T05:09:11Z
masukkan script iklan disini

Doc Humas Jabar


BANDUNG, Yodha Media Indonesia - Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan rekanan komisi 1 membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPERDA) Jabar 2023 di ruang rapat Komite 1 DPRD Jabar. Bandung Senin (10/3/2022).


Ruhyat Nugraha, anggota Komisi 1 DPRD Jabar mengungkapkan, “Rapat dengan mitra Komisi 1 ini membahas RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) mengenai jumlah APBD yang akan datang hingga 2023,” jelasnya.


Ruhyat Nugraha juga menambahkan, “Hasil rapat ini akan dilaporkan dan dibahas oleh Panitia Anggaran atau Banggar DPRD Jabar untuk diputuskan".


Selain itu, dikatakan bahwa proses penyusunan APBD tahun anggaran 2023 diharapkan dapat menjadi pedoman agar dapat digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Memang benar pedoman itu sangat penting dalam penyusunan APBD, tapi kita juga harus sempurna karena ada PP yang mengaturnya.


Semua rencana prioritas telah diusulkan oleh mitra kerja Panitia pada APBD Jabar tahun 2023, yang dapat ditambah dan dikurangi saat pembahasan. Karena beberapa program mungkin tidak diprioritaskan, mereka dapat dihapus.



Sumber : humas jabar

Editor :   Achmad Mubin


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan