Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha ajak karang taruna dengan semangat sumpah pemuda untuk bangun generasi lebih baik lagi

Neycha Amalia
Senin, 31 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-31T07:28:56Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia- Sumpah adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.


Sumpah Pemuda adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27—28 Oktober 1928 di Batavia (kini bernama Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini diharapkan menjadi asas bagi setiap perkumpulan kebangsaan Indonesia dan agar disiarkan dalam berbagai surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Sekaligus Pembina Karang Taruna Kabupaten Bogor mengajak Pemuda untuk terus berkarya   " Dengan semangat pemuda wujudkan generasi pembangunan kedepan dengan lebih baik  lagi "


Pria yang juga pembina Karang Taruna Kabupaten Bogor itu harapkan, setiap karang taruna pada tingkat desa atau kelurahan dan tingkat kecamatan harus lebih peka dan pedulian terhadap permasalah sosial yang ada.



editor : Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan