Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha APBD 2023 Pemprov Jabar Konsen Pemulihan Ekonomi

Neycha Amalia
Jumat, 28 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-28T11:42:08Z
masukkan script iklan disini

Doc Humas Jabar


Jakarta, Yodha Media Indonesia  - Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Jawa barat Ruhyat Nugraha mengikut rapat bersama mitra kerja komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Jawa barat terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) di Badan Penghubung Daerah Jawa barat.

 

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jabar, Ruhyat Nugraha melaksanakan rapat kerja bersama mitra kerjanya di ruang rapat. Rapat tersebut merupakan Rapat Peraturan daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa barat tahun anggaran 2023.

 

Mitra Kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Jabar yang hadir dalam kesempatan tersebut , diantaranya;

Biro Organisasi, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  dan Badan Perencanaan Pembangunan daerah Jabar.

Biro Hukum dan Ham , Kesatuan bangsa dan politik  Jawa barat, Satuan polisi  Pamong Praja, Badan penghubung dan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah. BARJAS, DISPUSIPDA, DISDUKCAPIL, Biro Pemotda Jabar.

 

Pada rapat tersebut Ruhyat Nugraha  Menjelaskan dalam anggaran 2023 harus lebih optimal dan konsen pada pemulihan ekonomi di Jawa barat serta wujudkan program-program pro rakyat.


" Hari ini Satuan Kerja Perangkat Daerah mengusulkan program-program yang akan di laksanakan di tahun 2023 mendatang, Saya sampaikan program-program tersebut harus betul-betul pro rakyat dan semua usulan ini nantinya akan di bahas di Badan Anggaran (BANGGAR)". Jelasnya


Sumber : Humas Jabar

Editor : Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan