Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha Bersama Komisi 1 Jabar Bahas APBD 2023 Dengan Mitra Kerjanya

Neycha Amalia
Senin, 31 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-31T05:35:26Z
masukkan script iklan disini

Doc Humas Jabar

Bandung, Yodha Media Indonesia - Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja dengan  Mitra Kerja  dalam rangka Pembahasan Raperda  APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2023 .Pembahasan  bersama mitra kerjanya bertempat di ruang Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro No. 27, Kota Bandung, Senin (3/10/).


Komisi I DPRD Jawa Barat, mitra kerja yang diundang dalam pertemuan tersebut, antara lain.

- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi Jawa Barat, Dinas Pengelolaan Aset Keuangan Daerah Provinsi Jawa Barat dan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jawa Barat.


Pada hari yang sama, Komisi 1  juga bertemu dan membahas APBD 2023 dengan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Inspektorat Provinsi Jawa Barat dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat.


Ruhyat Nugraha, anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, mengatakan, " Pembahasan dengan mitra kerja Komisi I tentang RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) APBD Tahun 2023 mendatang harus betul-betul serius dan teliti mengingat penggunaan anggaran harus tepat sasaran"".


Lebih lanjut, Ruhyat Nugraha menyatakan bahwa dalam proses penyusunan APBD 2023, diperlukan pedoman yang sejalan dengan peraturan yang berlaku.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan