Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha Hadiri Orientasi dan Rapat Kerja Konsolidasi Mahasiswa Bogor Universitas Pasundan ( KMP UNPAS )

Neycha Amalia
Selasa, 25 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-25T15:10:11Z
masukkan script iklan disini

Bandung, Yodha Media Indonesia- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi jawa barat Ruhyat Nugraha menghadiri  Orientasi dan Rapat Kerja. Konsolidasi Mahasiswa Bogor Univeritas Pasundan ( KMP UNPAS ) di Sekretariat KMP UNPAS Antapani bandung. Minggu (16/10)


Prabu Reksa Dewo yang saat ini menjabat sebagai ketua umum Konsolisasi Mahasiswa Bogor Universitas Pasundan  ( KMB UNPAS ) Bersama rekan-rekan yang lainnya menjelaskan " Kita akan tetap konsisten membangun ikatan organisasi dalam upaya memperlancar laju program-program kerja kedepan".


Peserta yang hadir di kegiatan tersebut adalah seluruh pengurus dan dewan kehormatan Konsolisasi Mahasiswa Bogor Universitas Pasundan  ( KMB UNPAS ), Serta salah satu tokoh masyarakat kabupaten bogor yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi jawa barat  Ruhyat Nugraha S.H


Dalam Orientasi dan Rapat Kerja tersebut Ruhyat Nugraha pria yang akrab di sapa Abi, Menjelaskan saat ini peran pemuda  adalah latihan untuk memperbanyak ilmu. Dan peran yang sebenarnya adalah saat kembali ke daerah asal yaitu kota/kabupaten Bogor.


"Para pemuda harus menyadari bahwa mereka merupakan kader yang harus memiliki dampak baik bagi daerah asalnya, terkhusus untuk pemuda kota/kabupaten Bogor. untuk itu hidup harus punya ilmu dan bacalah dunia dengan ilmu". ucapnya



Sumber : Jabar Online

Editor    : Nhd

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan