Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Ruhyat Nugraha Jelaskan Peran Pemuda adalah Berlatih dan Menambah ilmu " Orientasi dan Raker KMB UNPAS "

Neycha Amalia
Senin, 31 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-31T06:06:48Z
masukkan script iklan disini


Bandung, Yodha Media Indonesia- Himpunan Mahasiswa Bogor (KMB) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung menggelar pembekalan oleh pengurus KMB UNPAS periode 2022-2023 dan Rapat Kerja.bertempat di Sekretariat KMB UNPAS, antapani Bandung, Minggu, 16 Oktober 2022.


Prabu Reksa Dewo berlatar belakang pendidikan mahasiswa UNPAS yang berdomisili di Bogor yang biasa disapa Dewo sebagai Presiden KMB UNPAS periode 2022-2023, beserta pengurus lainnya untuk mewakili kampusnya dalam ikatan organisasi, usahanya untuk mengarahkan kegiatan adalah Mempercepat langkah perencanaan. - Rencana kerja periode berikutnya.


Panitia mengundang pembicara dari bogor yaitu H. Ruhyat Nugraha, S.H sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Kang Randy Oktaviansyah sebagai anggota Panitia Kehormatan KMB UNPAS, dengan Jenniefer Riyhan sebagai anggota Komunitas KMB Kementerian Luar Negeri.


Ruhyat Nugraha Menjelaskan kepada KMB Peran pemuda sekarang adalah berlatih, yaitu menambah ilmu. Peran yang sebenarnya adalah saat ia kembali ke kampung halamannya di Bogor. Pemuda harus sadar bahwa mereka adalah kader yang harus berdampak di daerah asalnya, khususnya bagi pemuda Kota/Kabupaten Bogor.


“Untuk itu harus hidup dengan ilmu, dan membaca dunia dengan ilmu,” kata ABI, disambut hangat oleh H. Ruhyat Nugraha dari S.H.

“Bagi saya pribadi, penggabungan mahasiswa Bogor di Universitas Pasundan Bandung merupakan organisasi yang sangat penting untuk menampung seluruh mahasiswa Bogor yang belajar di Universitas Pasundan,” ujarnya.



Editor : Achmad Mubin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan