Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Bangga Bandara Kertajati Mulai Berangkatkan Jemaah Umroh

Neycha Amalia
Selasa, 29 November 2022
Last Updated 2022-11-29T10:50:51Z
masukkan script iklan disini



Yodha Media Indonesia - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ruhyat Nugraha Turut Bangga dan Mengapresiasi Bandara Kertajati Terbang Kembali.


Diketahui setelah sekian lama  sering merugi kali ini Bandara Kertajati mulai merangkak bangkit kembali dengan melakukan pemberangkatan jemaah umroh melalui bandara kertajati.


" Ya saya bangga bandara kertajati mulai beroperasi ini bisa memfasilitasi masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah umroh dan penerbangan lainnya serta selain itu di pastikan perekonomian masyarakat sekitar akan meningkat" ujarnya


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pemberangkatan jamaah umroh di Bandara Kertajati Majalengka, Jawa Barat, pada Sabtu (26/11). 


Beroperasinya Bandara Kertajati buat penerbangan langsung ke tanah suci, dari Menteri Budi artinya kemudahan bagi masyarakat Jawa Barat yang ingin beribadah umroh. 


Bahkan kemudahan layanan ini jua dimanfaatkan sang sejumlah jamaah yang berasal dari Jawa Tengah dan  Jakarta.


Jawa Barat sendiri ialah daerah yg memiliki jemaah umrah tertinggi se-Indonesia. Potensi jemaah umrah asal Jabar dalam satu trend atau delapan bulan mencapai 70 ribu orang.


Diperlukan, penerbangan jemaah umrah bisa berjalan secara berkelanjutan pada Bandara Kertajati. Apalagi, dengan setelah pembangunan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang ditargetkan rampung akhir tahun ini,


 Diharapkan juga Bandara Kertajati semakin ramai dan  kompetitif.


PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda) (PT BIJB) jua telah memastikan seluruh fasilitas yang ada di Bandara Kertajati siap buat penerbangan internasional.


Kami selalu berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura II selaku operator bandara, Kementerian Perhubungan, Kementerian agama termasuk dengan Bea Cukai, Imigrasi, Karantina, Pertamina, tenant, operator multimoda dan  seluruh stakeholder pendukung pelaksanaan penerbangan umrah di Bandara Kertajati, supaya penerbangan umrah berjalan menggunakan lancar,” kata Vice President of Corporate Secretary & General Administration PT BIJB, Dian Nurrahman, dalam keterangan resminya, Minggu (27/11/2022).




Editor : Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan