Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlet Balap Motor Subang Medali Emas Pada Propov Jabar

Neycha Amalia
Selasa, 15 November 2022
Last Updated 2022-11-15T11:49:53Z
masukkan script iklan disini


Yodha Media Indonesia - Pembalap Motor Kabupaten Bogor sumbang dua medali emas pada pertandingan di Kabupaten Subang, Kamis .(10/11)

Medali emas diraih pada nomor Standard 150cc Beregu Under dan Standard 150cc Perorangan Upper pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat tahun 2022.


Untuk diketahui, Cabor Balap Motor nomor standard 150cc Beregu Under, dengan nama pembalap Rangga Ramadan dengan catatan Best LAP 17 / 1 : 00.364, dan Shendy Aminallia Putra dengan catatan best LAP 3 / 1 : 00.871.

Kemudian untuk nomor standard 150cc Perorangan Upper, atas nama Wawan Wello meraih catatan Best LAP 13/59.814.


Ketua IMI Korwil Kab Bogor, Aan Triana Al Muharom mengungkapkan, kita bersyukur kepada Allah yang sudah memberikan kesehatan sehingga dari awal race hingga akhir semua pembalap bisa bertanding dengan baik.


“Dari empat nomor yang dipertandingkan pada Cabor ini, dua medali emas sudah diambil oleh Kabupaten Bogor. Kita berharap Kabupaten Bogor menjadi juara umum pada Porprov XIV Jawa Barat,” ungkap Aan.


“Harapan kita kepada Pemkab Bogor, agar terus membina atlet-atlet Kabupaten Bogor khususnya atlet balap motor yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” tambahnya.


Sumber: Bogorkab.go.id

Editor: Nurhadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan