Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Atlet Dayung Kabupaten Bogor Berhasil Sumbangkan Emas

Neycha Amalia
Selasa, 15 November 2022
Last Updated 2022-11-16T02:45:15Z
masukkan script iklan disini

Yodha Media Indonesia - Cabang Olahraga Dayung Bogor kembali menyumbangkan satu medali emas, kali ini di kano tunggal putri. Tiga pendayung putri asal Kabupaten Bogor meraih waktu lomba lebih cepat dari lawannya di kompetisi tersebut.


Tim dayung berhasil menambah satu emas dan dua perak untuk tim Kabupaten Bogor berkat kompetisi hari ini Pertandingan dilaksanakan di Sungai Cisangkuy, Kabupaten Bandung, Selasa (8/11)


Di tunggal kano putri, Eliza Nuraisyah Hendriyati, Wanti Novelsya Limbong dan Nata Melani menempati posisi pertama dengan catatan waktu 210,87. Disusul Tim Dayung Kota Cimahi dengan skor 618,24 dan Kabupaten Bekasi di urutan ketiga.


Selain itu, Dayung Kabupaten Bogor juga meraih dua medali perak. Salah satunya datang dari atlet perwakilan 28 WC 2-500m Aisyah Alzuba dan Stephania Cahya Putri dengan catatan waktu 2:27.546. Selain itu, mewakili Dela, Nata dan Wantia berhasil meraih medali perak di cabang kano slalom beregu putri.

Wiwin Suswandari Pelatih Dayung Kabupaten Bogor, mengucapkan syukur, dan bangga dengan kerja keras atlet yang sudah berhasil meraih satu emas dan dua medali perak untuk Kabupaten Bogor.

“Hasil ini harus kita syukuri, atlet kita sudah berjuang maksimal mempersembahkan yang terbaik. Namun hasilnya akhirnya kita hanya bisa meraih satu emas dan dua medali perak,” kata Wiwin.


Sumber : Bogorkab.go.id
Editor : Mubin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Disqus Shortname

Comments system

Tag Terpopuler

Iklan